Let’s go Green

Posted: April 17, 2011 in superinfo

Go green yuk sista..
Katakan selamat tinggal pada pembalut sekali pakai,,ganti dgn pembalut kain modern..

Advertisements

Uji Kualitas Pembalut Anda
Ditemukan Penyebab Utama Kanker Mulut Rahim di Indonesia Adalah Pembalut berkualitas buruk, Hati-Hati dengan Pembalut Anda, Cek Kualitas Pembalut Yang Biasa Anda Pakai!

Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di Dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas!
Di RSCM, 400 pasien kanker serviks baru setiap tahunnya. Di RSCM, kematian akibat kanker serviks sekitar 66%
Read the rest of this entry »

GG

Posted: April 17, 2011 in superproduk

GG
Dilipet gini nyimpen n bawanya,,
simpel,,:D
Katakan selamat tinggal pada pembalut sekali pakai….. Mom tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk pembalut sekali pakai yang berakhir di pembuangan setiap bulan karena ada cara yang lebih baik dan lebih sehat. Memperkenalkan … GG menstrual pad didesign senyaman mungkin bagi Anda wanita Indonesia yang perduli terhadap kesehatan dan lingkungan. Lapisan dalam terbuat dari microfleece. “Highly breathable”, lembut, cepat kering. Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate (0,8 mil) atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable. Sebagai penyerapdigunakan bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi Ukuran : 22cm x 28cm Tersedia warna : Light Blue, Light Green, Light Pink, Light Yellow, True Red dan Sky Blue Harga (belum termasuk ongkos kirim) : Pantyliner Ukuran : 18x20cm, 2 adjustable snap Daya tampung : 20ml cairan Warna yg tersedia : Lite Blue, Lite Yellow, Lite Blue, True Red, Fuchia Harga : Rp. 18.000,- Day Time Ukuran : 22x28cm, 2adjustable snap Daya tampung : 90ml cairan Warna yg tersedia : Lite Blue, Apple Green, Fuchia, Lite Yellow Harga : Rp. 29.000,- OverNite Ukuran : 22x34cm, lebar atas 12cm bawah 14cm, 2 adjustable snap Daya tampung : 110ml cairan Warna yg tersedia : True Red, Lite Blue, Lite Yellow, Lite Green, Fuchia Harga : Rp. 35.000,-
By: Raifania MenspadShop

Baby Oz

Posted: April 17, 2011 in baby Oz, superproduk

Baby-Oz
Untuk pemakaian heavy flow/ night time, dapat ditambahkan insert menspad (dijual terpisah)

Harga:
Menspad : 30000
Insert tambahan : 5000 (sementara insert masih kosong ya sista..^^)
Mengapa saya harus beralih ke washable menspad/pembalut kain modern/ pembalut cuci ulang? ZAT PEMICU KANKER PELAN SANGAT DEKAT DENGAN ANDA Bahan kimia berbahaya termasuk dioksin di dalam pembalut Anda. Dioksin adalah zat karsinogen (pemicu kanker). Paparan dioksin dalam jumlah yang sangat sedikit sekalipun dapat dapat memicu kanker serviks dan kanker payudara, endometriosis dan sistem ketahanan tubuh. SIRKULASI UDARA ITU PENTING! Dalam pembalut sekali pakai, terdapat bahan plastik dan lem pelekat. Kedua bahan tersebut mengurangi sirkulasi udara di bagian intim wanita. Menciptakan lingkungan “stagnan” yang disukai bakteri, memicu iritasi dan infeksi jamur di vagina. PENGELUARAN BULANAN ANDA Faktanya, seorang wanita menghabiskan 11.000 – 13.000 pembalut sekali pakai seumur hidupnya. Untuk pemakaian jangka panjang, membeli menspad jauh lebih ekonomis dibanding membeli pembalut sekali pakai setiap bulan seumur periode Anda! MENCUCI PEMBALUT KAIN ITU REPOT? Kebanyakan wanita tidak ingin direpotkan mencuci pembalut kain. Padahal ibu kita mengajarkan untuk mencuci pembalut biasa sebelum dibuang, bukan? Dan Anda pasti tahu betapa menyebalkannya berurusan dengan gel, lem, dan kertas yang hancur terkena air itu.
By: Raifania MenspadShop

Posted: April 17, 2011 in superinfo

Go green yuk sista..
Katakan selamat tinggal pada pembalut sekali pakai,,ganti dgn pembalut kain modern..
Belinya sekali,bs dpake seterusnya..
Hemat kann..:-)

Washable menspad,,pembalut yang bisa dicuci n dipake berulang2,,
lebih sehat n lebih hemat yaa,,
daya serap n daya tampung ga kalah dari pembalut sekali pake,,:D

Raifania MenspadShop

Posted: April 17, 2011 in Uncategorized
Tags:

Assalamu’alaykum wr wb..

Sista dan Bunda semua,,
Selamat datang di Raifania MenspadShop,,:)
Online Shop kecil2an..
menyediakan warna-warni menspad,,
dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau,,
(PM for special price yaa,,)

silakan dipilih2 lho sist n bund,,
diliat2 dulu gpp,,
kalo ada yg cocok,,dibelii,,:)

ayoo bunda n sista semua,,
beralih k menspad,,
lebih hemat n lebih sehat lho dari pembalut sekali pakai,,
dan, yg pasti,,go green,,:D

makasih ya udah mampir ke raifania menspadshop,,:D

wassalamu’alaykum wr wb

Hello world!

Posted: April 16, 2011 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.